Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XV Tingkat Kabupaten Lombok Timur

  • Jumat, 06 April 2018 - 14:57:31 WIB
  • Administrator
Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XV Tingkat Kabupaten Lombok Timur

Bertempat di lapangan umum Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, Jum’at, 6 April 2018, Pjs. Bupati Lombok Timur telah membuka pencanangan  Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XV Tingkat Kabupaten Lombok Timur dengan tema “MELALUI BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM) KE XV TAHUN 2018 KITA BUDAYAKAN JUM’AT BERSIH”. Acara tersebut dihadiri juga oleh seluruh pimpinan OPD, Camat, Dandim 1615 Lombok Timur.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Lombok Timur dalam Laporannya menyebutkan bahwa pemilihan tema tersebut adalah untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong terutama menghidupkan kembali kegiatan jumat bersih. Terlebih dalam beberapa bulan terakhir sering terjadi bencana banjir yang ternyata disebabkan oleh banyaknya saluran yang mampet/tersumbat oleh sampah. Sementara itu Pjs. Bupati Lombok Timur memberikan apresiasi dan semangat kepada masyarakat dalam menghidupkan kembali gotong royong yang sudah mulai luntur. Ditambahkan juga pemilihan tema untuk membudayakan jumat bersih adalah pilihan yang sangat tepat karena kegiatan jumat bersih ini sebenarnya sudah digagas oleh para pendahulu kita.

Dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan acara penyerahan bantuan dari beberapa OPD kepada masyarakat dan Kepala Desa Labuhan Lombok untuk kepentingan umum dan menunjang kegiatan gotong royong.

  • Jumat, 06 April 2018 - 14:57:31 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya